Rabu, 08 Juli 2009

liburan Q



hmmm........, lburan ini sungguh bnyak yg aku kerjakan....
aku bnar2 ngrasain pa itu lburan mnurutku lburan itu ga da di rumah, jauh dari pekerjaan harian, and sdikit ksenangan .....^_^
ke bogor, merupakan kegiatan ku di liburan semester ini, bareng ibu tercinta....
berkunjung ke rumah saudara, ada mbak sari, iin, and the last kang itung..
melepas rasa kangaen yg telah dibendung berbulan2.
melewati selat sunda, aku dan ibuku berharap dsana akan ada kesenanagan.
kami pulang dengan rasa lelah cmapur bahagia...
aku tak bisa melukiskan bgaimna rasana...

dsana aku berbelanja, main dg keponakan2 yg lucu ekaligus nyebelin, hehehe....
pkokna mantappppppp
plang disambut dg suka cita ole kluarga lmpung, terutama sang bapak yg tlah merindukan ibu, pkokana kyka anak ayam ktemu induk na dweh...

dan terakhir, aku menghabiskan sisa liburan ku d rumah, kembalu dg aktifitas ku, mencuci buanyak baju..hahhaha!!!


oh ya, aku msuk IPA, aku cneng bgtz dweh....

liburan Pictures, Images and Photos

Tidak ada komentar: