Minggu, 07 Juni 2009

boyz before flowersz...

Lee Min Hoo!!!

Name: Min-ho lee Lee Min Ho

Hangul: 이민호

Profession: Actor

Birthdate: June 22, 1987

Birthplace: South Korea

Height: 185 cm.

Star Sign: Cancer

Blood Type: A



Koo Hye Sun as Geum Jan Di / Makino Tsukishi
Lee Min Ho as Goo Joon Pyo / Domyouji Tsukasa
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo / Hanazawa Rui
kim Bum as So Yi Jung / Sojiroh Nishikado
Kim Joon as Song Woo Bin / Akira Mimasaka


Yang menjadi heboh tentang Drama ini adalah, bahwa Boys Before Flower atau Boys Over Flower dan dalam bahasa Koreanya adalah Kgotboda Namja ternyata menyimpan sebuah mister kutukan.Selama proses produksi serial yang menyebabkan demam Boys Before Flower di Korea ini berlangsung, sudah empat pemain mengalami kecelakaan mobil, kebetulan keempat pemain tersebut merupakan pemeran utama drama Meteor Garden versi taiwan tersebut.Tiga pemeran utama Drama tersebut yaitu personel F4, yakni Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di (versi Taiwan bernama San Chai). Kecelakaan terakhir menimpa Goo Hye-sun, yang terjadi pada 28 Februari lalu, dan membuatnya harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit.Belum selesai keterkejutan pemirsa, pada 7 Maret lalu atau sepekan setelah peristiwa kecelakaan Goo Hye-sun, Jang Ja-yeon, pemeran Sunny, satu dari tiga gadis kaya pengganggu Jan-di, tewas gantung diri di rumahnya di Bundang. Kakaknya menemukannya pada pukul 19.30 waktu Korea. Ja-yeon, 27 tahun, gadis lulusan Chosun University--universitas tertua dan prestisius di Korea Selatan - dilaporkan mengalami depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu.Namun, teman-teman terdekatnya mengatakan Jang Ja-yeon mengalami banyak masalah dengan manajemennya, terutama yang berkaitan dengan proses pembuatan serial Boys Before Flower. Beberapa jam sebelum tewas, ia menelepon temannya dan mengatakan, "Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati."



^.....BOYS BEFORE FLOWERS...^
Drama dari negara pacar2 ku plus bojoku ini bergender romance plus comedy...

starring :
=> LEE MIN HO as GOO JOON PYO
=> KIM HYUN JOONG as YON JI HOon
=> KIM BUM as SO YI JUNG
=> KIM JOON as SONG WOO BIN
=> KYOO HYE SUN as JAN DI

drama ini adalh sekuel atau saduran dari drama dari taiwan METEOR GARDEN dan dari jeoang HANA YORI DANGO
Bercerita ttng gadis miskin bernam jan di yg hars sekolah di SHINHWA yaitu sekolah na nak2 berduit..
sekolah itu pun memiliki penguasa, 4 pemuda ganteng, tampan, cuye, dan tidak ktinggalan kaya raya..., kemudian mulai ada nya perselisihan antara jan di dan ketua geng itu yg sering di sebut f4 itu keika teman jan di menupahkan eskrim ke sepatu GOO JOON PYO. jan di dikerjai abiz2 san...., semula ia tak tahan dan berniat kluar dri sekolah yg bagina neraka iti, tapi karna dorongan teman dan kolam renag lah, ia tetap berthan dan terus melawan f4.
karna sifatna yg nglunjak, pantang menyerah, dan cuek, GOO JOON PYO fall in love pada jan di, namun cintanya betepuk sebelah tangan. karna jan di sudah suka lebih dulu pada JOON JO HOO , salah satu anggota f4 yg pendiam, baik, dan lembut. jan di jatuh hati pada joon jo hoo karna dia berulang kali ditolong oleh nya sewaktu dikerjai habis2an GOO JOON PYO.


APAKAH CINTA GOO JOON PYO AKAN BERTEPUK SEBELAH TNANGAN UNTUK SELAMANYA?? SEBERAPA BESAR CINTA MEREKA BERDUA??

JANGAN LUPA NONTON YA....














Tidak ada komentar: