Minggu, 07 Juni 2009




Mr.Yonsama menolak penghargaan dan memberikan nya ke Jaejoong??




Bae Yong Joon alias Mr.Yonsama yang sangat terkenal di Asia sejak drama nya “Winter Sonata” dan “The Legend” mendapatkan penghargaan “Wajah terbaik di Asia dan Korea Selatan”. Penghargaan menjadi wajah terbaik di Asia dan Korea ini udah diraih Bae Yong Joon selama 8 tahun berturut2.
Di penghargaan ke 8 ini, Bae Yon Joon menolak nya dan mengatakan memberikan penghargaan “wajah terbaik di Asia dan Korea Selatan” kepada TVXQ Kim Jaejoong, ya, Cassiopeia harus berterima kasih kepada Mr.Yonsama.

Mr.Yonsama mengatakan banyak idola korea skrg yang punya wajah yang tampan, tp Bae Yong Joon memilih Kim Jaejoong, yang punya sisi dimanapun melihat sudut wajah nya pasti kelihatan bagus, dan dia bilang kalo Jaejoong dilihat bisa dilihat tampan, cute, cantik, manis, dan bagus.
berita bagus buat semua kalian penggemar JJ. selamat JJ.
FYI, TVXQ baru saja menyelesaikan 1 konser “Secret Code” nya di Jepang tadi malam, ada nya isu flu babi di bbrp negara Asia Timur, membuat Cassiopeia khawatir dengan oppa2 mereka ini karena Jepang termasuk daerah dengan penyebaran paling parah di Asia.

Tidak ada komentar: